Rabu, 20 Februari 2013

Menghilangkan Kantung Mata Hitam



Tentunya kalian ingin memiliki wajah indah berseri tanpa kantung mata hitam  Tapi bagi orang yang suka begadang so pasti hal itu akan menjadi masalah besar. Sebab seperti yang kita ketahui bersama kalo orang senang begadang area disekitar mata akan terlihat menghitam. Ya sebenarnya sech ga masalah banget ya. Tapi kalo dipandang emank kelihatan kurang enak juga jadinya. Maka dari itu di kesempatan kai ini akan sedikit disharingkan Cara Menghilangkan Kantung Mata yang menghitam akibat sering begadang. Penasaran dengan caranya tersebut? Ini dia ulasan yang tidak kalah penting dengan tips menghilangkan jerawat ,Pengen area sekitar mata warna hitamnya menghilang? Ini nech cara menghilangkan kantung mata hitam dari penulis. Semoga bisa berguna khususnya bagi kalian yang sering begadang. Tapi kalo bisa kurangi kegiatan itu ya. Soalnya ga bagus juga buat kesehatan.
1. Cara pertama yang disarankan adalah dengan menggunakan mentimun. Kalian pasti paham dunk dengan timun. Iris timun tidak terlalu tebal maupun terlalu tipis. Masukkan kedalam pendingin. Di pagi hari ketika bangun ambil timun tersebut dan letakkan dimata selama kurang lebih 15 menit. Bisa juga kalian gunakan dimalam hari sebelum tidur. Digunakannya timun karena banyak mengandung nutrisi yang baik bagi kesehatan tidak terkecuali mata. Oh ya, timun juga bisa dijadikan sebagai masker lho setelah ditumbuk dan dihaluskan.
2. Kemudian cara yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan kantung teh celup. Kalo setiap pagi kawan-kawan senang minum teh celup, jangan dibuang kantung tehnya. Simpanlah dalam lemari pendingin paling tidak minimal 5 jam. Jadi kalo pagi minum teh, langsung aja dimasukin ke kulkas. Malamnya kantung itu bisa kalian gunakan. Disini yang bermanfaat adalah ampas dari teh itu. Jadi sebelum kalian tidur, kompreskan di sekitar mata paling tidak selama 15 menit. Atau bisa kalian gunakan di pagi hari setelah bangun tidur. Manfaat dari teh ini juga banyak lho dan tidak jauh berbeda dengan timun dimana banyak kandungan yang dimiliki. Baik juga untuk wajah.
3. Cara terakhir yaitu dengan menggunakan air dingin. Ambil lap kemudian basahi dengan air dingin tersebut. Gunakan untuk membersihkan mata lalu kompres mata dengan waktu kurang lebih 10 menit. Baik juga dilakukan sebelum kalian menggunakan timun atau kantung teh. Cara yang satu ini memang terkesan sepele namun mudah berkhasiat apalagi jika setelah itu dilakukan cara yang sudah ditulis sebelumya. Akan memberikan efek positif yang lebih.

Itu dia sedikit Cara Menghilangkan Kantung Mata yang menghitam akibat begadang, susah tidur, atau sering berjam-jam berada didepan komputer. Ada baiknya jika penggunaan cara diatas dilakukan secara rutin alias disiplin dan berkala agar manfaatnya bisa kalian rasakan. Dan cara diatas adalah cara alami yang tentunya tidak terdapat efek samping kecuai kalian alergi dengan beberapa bahan yang telah disebutkan. Tapi bukan berarti dengan adanya artikel ini penulis membantu anda dengan tetap begadang ya. Lebih baik kalian jaga pola tidur sehingga tidak kekurangan waktu istirahat. Apalagi begadang juga ternyata ga baik buat kesehatan terutama jika begadang dengan perut kosong. Makasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar